Senin, 14 Mei 2012

Memahami Masalah Doktrin Trinitas

Trinitas meniru ajaran Kafir penyembah berhala.
Dengan akal budi yang normal, mustahil manusia bisa paham apalagi menjelaskan secara detail sebabnya ketuhanan Trinitas Kristen adalah misteri yang dibuat-buat oleh para perumus agama kristen (paulus) dengan menjiplak ajaran agama-agama kafir penyembah berhala yang sudah lama berkembang di mana-mana, terutama disekitar laut tengah.
Jauh sebelum ada penyelidikan sejarah, Alqur'an sudah memberikan informasi bahwa dogma trinitas dalam iman Kristiani itu tidak alkitabiah, melainkan mencontek agama-agama kafir sebelumnya. Trinitas agama-agama kafir itu antara lain :

Trinitas Di mesir
Berkembang pada milenium ke 2 sebelum masehi terdiri dari Tuhan Bapa adalah Osiris, Tuhan Anak adalah Horus Dan Tuhan Ibu Adalah Isis.
Tuhan Anak (Horus) lahir pada 27 desember dari perawan Neis (Perawan Dunia) di dalam Goa, akhir hayatnya dibunuh Typhon, disalib dan dicincang sampai mati sebagai penebus dosa.
Setelah mati jasadnya bangkit pada hari ketiga. Ini sama dengan doktrin kelahiran, kematian dan kebangkitan yesus dalam kristen.
Gambar-gambar tentang Horus dalam gendongan ibunya (tuhan Isis) masuk kedalam gereja dalam bentuk bayi yesus di tangan bunda Maria.
Tuhan Perempuan (Tuhan Isis), Pemujaan kepadanya saat ini sama dengan pemujaan Umat Katolik terhadap Bunda Maria.

Trinitas/Trimurti di India
Muncul pada abad ke 7 Masehi, dalam agama tuhan diyakini terdiri dari tiga Oknum (Trimurti), yaitu Brahma (Than Bapa Pencipta), Wisnu (Tuhan Pemelihara), dan Syiwa (Tuhan Pembinasa)
Brahma bereinkarnasi jadi seorang anak yang tunggal yaitu Krisna yang dilahirkan perawan  Dewaki di Kandang Sapi, Ketika Lahir Krisna terancam pembunuhan oleh Kasna.
Kisah ini sama dengan kelahiran yesus di kandang Domba oleh Perawan Maria , yang kelahiranya di bayangi pembunuhan oleh Herodes.
Semasa hidupnya Krisna ditinggalkan oleh para pengikutnya kecuali seorang saja yaitu Arjuna  yang di sayanginya.
Sedang Yesus, dia ditinggal lari oleh para muridnya, kecuali petrus yang disayanginya.
Akhir hayatnya, Krisna dibunuh lalu bangkit naik ke swarga (Sorga) jadi Nirguna.
Sedangkan Yesus, akhir hayatnya dia mati dibunuh ditiang salib lalu bangkit naik kesorga dan duduk disebelah kanan Allah Bapa di sorga.
Karena kesamaan tokoh Krisna dalam Trimurti Hindu dengan Tokoh Yesus dalam Trinitas Kristen, maka Krisna sering disebut Kristus Hindu .
Oknum ketiga dari Trimurti Hindu adalah Syiwa. Kebingungan paham dan kebuntuan pola pikir di kalangan Kristen dalam memahami Trinitas dapatlah di maklumi, karena  ajaran ini bukan dari Wahyu Tuhan, tapi produk Jiplakan manusia.

Terbuktilah kebenaran Alqur'an dalam surat At-Taubah 30 bahwa ajaran Trinitas itu adalah Jiplakan dari Agama-agama Kafir Terdahulu.
"Orang-orang Yahudi Berkata "Uzair itu anak Allah"  dan orang-orang kristen berkata "Al-masih itu Anak Allah". demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, meniru perkataan orang-orang kafir sebelumnya. Allah pasti membinasakan mereka; bagaimana mereka itu dapat berpaling (QS. At-Taubah 30).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar