Selasa, 13 November 2012

BUKTI NYATA KRISTEN MASUK NERAKA

Menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan masuk neraka.

1. Yesus memerintahkan untuk menuruti SEGALA perintah Allah:
[Markus 10] Pada waktu Yesus berangkat untuk meneruskan perjalananNya, datanglah seorang berlari-lari mendapatkan Dia dan sambil bertelut di hadapanNya ia bertanya: "Guru yang baik, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
[10:18] Jawab Yesus: "Mengapa kau katakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja. [Matius 19] Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
[19:17] Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah." Dan perintah Allah itu diantaranya: JANGAN sujud menyembah kepada selain Allah:
[Keluaran 20] Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah orang yang cemburu,

Tetapi orang Kristen malah sujud dan menyembah kepada Yesus Kristus atau kepada selain Allah. Jadi tentu saja orang Kristen masuk neraka.

2. Yesus tidak bisa menjamin apa-apa, karena yang bisa memberikan jaminan HANYALAH Allah. Maka itu sembahlah Allah SAJA, jangan sembah yang lain termasuk Yesus.
[Markus 10] Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa itu telah disediakan."

Tetapi orang Kristen malah menyembah Yesus, tentu saja mereka masuk neraka.

3. Yesus berdoa kepada Allah, TUHAN LANGIT DAN BUMI.
[Lukas 10] Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu. Ini sebetulnya tidak aneh karena sejak dulu memang sudah disebutkan bahwa hanya Allah lah satu-satunya Tuhan baik di langit maupun di bumi, tidak ada yang lain:
[Ulangan 4] Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN.


Namun orang Kristen malah menganggap dan menyembah Yesus sebagai TUHAN LANGIT DAN BUMI. Kesesatan mereka itu sangat luar biasa sehingga ganjarannya dalam Alkitab adalah masuk neraka.

4. Yesus itu NOTHING, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena yang memiliki kuasa itu HANYA Allah.
[Yohanes 5] Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. - Karena HANYA Allah lah SATU-SATUNYA Tuhan di langit dan di bumi:
[Ulangan 4] "Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN." Tapi orang Kristen malah menganggap Tuhan itu tidak hanya Allah tetapi juga Yesus dan Roh Kudus. - Dan TIDAK ADA Tuhan selain Allah:
[Ulangan 4] "Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA."


Tetapi menurut orang Kristen ada Tuhan YANG LAIN selain Allah, yaitu Yesus Kristus.
Jadi orang Kristen MEMPERSEKUTUKAN ALLAH.


Karena SEJAK DULU Tuhan itu HANYA Allah, TIDAK ADA yang lain:

[Yesaya 46] Ingatlah hal-hal yang dahulu dari SEJAK PURBAKALA, bahwasanya AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG LAIN, AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU,


Tapi Menurut orang Kristen ada Tuhan yang lain selain Allah, yaitu Yesus.

Dan TIDAK ADA YANG SAMA seperti Allah:
[Keluaran 9] ... dengan maksud supaya engkau mengetahui, bahwa TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU DI SELURUH BUMI.
[Ulangan 33] TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH.
[II Samuel 7] "Sebab itu Engkau besar, ya TUHAN ALLAH, SEBAB TIDAK ADA YANG SAMA SEPERTI ENGKAU dan TIDAK ADA ALLAH SELAIN ENGKAU.


Tetapi menurut orang Kristen Yesus Kristus SAMA dan SEPERTI Allah. Berdasarkan pelanggaran-pelanggaran berat ini tentu saja orang Kristen masuk neraka, karena mereka MELANGGAR perintah Allah.

5. Yesus mengajarkan bahwa HUKUM YANG TERPENTING DARI SEGALA HUKUM adalah "Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA. Kasilihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu", dan TIDAK ADA hukum yang lebih penting dari hukum itu:
[Markus 12] Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepadaNya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?"
[12:29] Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA.
[12:30] Kasilihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
[12:31] Dan hukum yang kedua ialah: kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari kedua hukum ini.
[12:32] Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.
[12:33] Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan."
[12:34] Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu, dan Ia berkata kepadanya: "Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah!" Dan seorangpun tidak berani lagi menanyakan sesuatu kepada Yesus.


Namun orang Kristen malah MEMPRAKTEKKAN HUKUM YANG LAIN, yaitu menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan! Jadi HUKUM YANG TERPENTING DARI SEGALA HUKUM dari Allah yaitu perintah untuk HANYA menyembah Allah SAJA sebagai SATU-SATUNYA Tuhan, dilanggar dan diinjak-injak oleh orang Kristen karena mereka malah menyembah Yesus.

6. Yesus memerintahkan untuk HANYA menyembah dan berbakti kepada Allah SAJA.
[Matius 4] Yesus bersabda, "Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan HANYA KEPADA DIA SAJALAH engkau berbakti!"


Tapi orang Kristen malah menyembah dan berbakti kepada Yesus sebagai Tuhan. Jadi Orang Kristen melanggar perintah Yesus dan masuk neraka.


7. TUHAN BUKAN MANUSIA

Bilangan 23:19 Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta, (Allah) bukan (seperti) anak manusia, sehingga ALLAH menyesal. Masakan ALLAH berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

ALLAH(TUHAN) bukan manusia, dan ALLAH(TUHAN) tidak akan menjelma menjadi manusia apalagi turun kedunia dalam ujud manusia.

Yesaya 7:14 Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

ALLAH(TUHAN) akan mengutus seorang utusan(NABI) sebagai pertanda untuk bani israel melalui seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Maka gugurlah keimanan seseorang yg percaya bahwa TUHAN turun ke bumi dgn ujud manusia... karena tidak ada referensi alkitab yg menguatkannya, hanya hasil analisa manusia itu sendiri(SESAT)....

mengapa YESUS dikatakan tuhan menurut Kristen? Yaitu berdasarkan apa yang DIA lakukan, yang jelas-2 melebih seorang nabi manapun.

mukjizat yg dilakukan yesus adalah atas izin TUHAN yg mengutus yesus, maaf.... saya tdk menyamakan mukjizat dan sihir, tp keduanya terjadi krn atas izin TUHAN(ALLAH). Kalo TUHAN(ALLAH) tidak mengizinkannya... mukjizat dan sihir tidak akan pernah terjadi.

Sai Baba
Laki-laki ini dikatakan memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya.

Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Dia kini sudah memiliki puluhan jutaan pengikut
.


Siapa Sai Baba ini,
Lahir di India iaitu didearah Utarpradesh pada 23-Nov-1926. Mempunyai berjuta-juta pengikut diseluruh dunia. Mendakwa dalam bukunya, bahwa Yesus merupakan jelmaannya 2000 tahun yang lalu untuk membawa misi Keselamatan. Shirdi Baba merupakan penjelmaan sebelumnya dari Sai Baba hidup pada tahun 1800an. Sekarang Sai Baba, dia mengatakan akan meninggal pada tahun 2026 nanti. tetapi dia akan datang lagi pada penjelmaan yang selanjutnya sebagai PRANA SAI BABA yang wajahnya mirip dengan Jesus. Sai Baba juga pernah mendakwa dia adalah Allah yang berbicara kepada Musa. Sekalipun Sai Baba mampu membuat sihir dia sendiri selalu mengatakan bahwa itu tidak penting.

Menurut dia, semua itu sekadar 'tanda nama'-nya. "Kamu datang kemari mengharapkan hal-hal yang remeh ini; kamu tidak mengharapkan apa yang ingin Kuberikan kepada sekelian, yaitu cinta kasih dan pembebasan." Menurut dia, sihirnya yang paling besar ialah apabila ia dapat mengubah hati seseorang menjadi penuh cinta kasih. Dan ini telah terbukti berkali-kali dan disaksikan oleh jutaan pengikutnya.


Allah Berupa Manusia adalah ajaran sesat..!! Tinggalkan Ajaran sesat itu sebelum terlambat..!!Ayo kristen tobat......

161 komentar:

  1. Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa saja." (Mark 13:32)

    Ayat alkitab tidak menyata tentang Yesus tidak memberitahu soal hari kiamat, tapi jelas menyatakan dia tidak tahu . Maka persoalan timbul , apakah tiga tuhan sama darjatya? atau Sang bapa sahaja yang teragung memandang kan pengetahuan sang bapa melangkaui Yesus?

    Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah (Sang bapa?) saja. (Mark 10:18)

    Jelas Yesus bukan Allah dan tidak setanding Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah sok tau kamu, itu bisa dibilang pelecehan agama dan kamu bisa dipenjara

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Teserah ...masa tuhan buat kitab tapi diperkosa tangan =_= manusia gak jelas ....bibel selalu diubah oleh tangan manusia...eh malah manusia tuhannya...coba kaya ayat allah yg asli ..silahkan sreach google surah An-Nisa ayat 171......baca ayat allah...dikatakan bahwa allah sudah memperingatkan bahwa jangan mengatakan tuhan itu 3.dst baca sendiri ayat allah..jangan baca ayat manusia pastur lah apalah apalah dasar begok

      Hapus
  2. Perntaan mu itu hanya sebagian kecil


    1. Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa. (Wahyu 1:8).

    2. Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.(Wahyu 21:6)

    3. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.(Wahyu 22:13)

    4. Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Lahir dan Yang Batin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS 57:3



    Ingat bahwa Yesus Merendah kan dirinya sama dengan Manusia..hanya bagian kecil saja yg anda kutib....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hilihhh cocoklogi,buktinya banyak bahwa Yesus BUKAN ALLAH!! baca tuh QS AL IKHLAS,Yesus tidak cocok disamakan dengan pribadi Allah dalam QS AL IKHLAS!!🤣🤣

      Hapus
  3. mengerti sedikit, menulis banyak.

    BalasHapus
  4. Allah Bapa
    Allah Anak
    Allah Roh Kudus
    Allah Tri Tunggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah belum jelas bahwa Bibel sendiri yang menjadi Kitab Sucinya Orang Kristen menyebutkan seterang-terangnya bahwa Tuhan itu tunggal, bukan tiga menjadi satu atau satu menjadi tiga.

      “Matius” pasal 27 ayat 46 : “Maka sekira-kira pukul tiga itu berserulah Yesus dengan suara yang nyaring katanya: “Eli, Eli lama sabaktani,” artinya “Ya Tuhan, apakah sebabnya Engkau meninggalkan Aku.”

      Berdasarkan seruan Yesus di ayat itu, jelas bahwa Yesus tidak bersatu dengan Tuhan, yakni Tuhan meninggalkan Yesus, waktu akan disalibkan. Mestinya kalau Tuhan menjadi satu dengan Yesus, disaat itulah saat tepat untuk menolong Yesus, tetapi kenyataannya Tuhan tidak bersatu dengan Yesus sehingga Yesus sendiri minta tolong. Kalau hidupnya Yesus memang untuk disalib, mengapa Yesus tidak bersedia dan menolak untuk disalib. Buktinya ia berseru dengan suara nyaring minta tolong pada Tuhan agar ia terlepas dari disalibkan. Dengan kata lain Yesus tidak bersedia selaku penebus dosa.

      Jadi jelas bahwa Yesus yang menerima Roh ketuhanan tentunya bukan Tuhan. Manusia yang menerima wahyu Tuhan itu bukan Tuhan melainkan adalah utusan (pesuruh) Tuhan. Sessuai dengan pengakuan Yesus sendiri sebagaimana tersebut dalam “Yohanes’ pasal 17 ayat 3 yang berbunyi: “Supaya mereka itu mengenal Engkau. Allah Yang Maha Esa dan Benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu.”

      Hapus
  5. " Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya" (Hadits Anas bin Malik hal.72)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya" (Hadits Anas bin Malik hal.72)

      "Maka bila telah Kusempurnakan kejadiannya (Adam) dan Kutiupkan kepadanya ruh (ciptaan) Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan sujud kepadanya [Shaad / 38:72].

      Nah coba bandingkan hadist nabi dan firman Allah tersebut, kalau anda meyakini Yesus adalah Tuhan kalian berdasarkan Al-Quran, maka anda juga harus mengimami Adam adalah Tuhan anda.

      Islam tidak pernah mengganggap Isa adalah Allah :

      "Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara" (QS. An-Nisa' [4] : 171)

      "Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya." (QS. An-Nisa' [4] : 172)

      "Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman." (QS. 'Ali `Imran [3] : 49)

      "Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu)." (QS. Al-Ma'idah [5] : 75)

      "Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi," (QS. Maryam [19] : 30)

      "Dan tatkala putra Maryam (Isa) dijadikan perumpamnaan tiba-tiba kaummu (Quraisy) bersorak karenanya." (QS. Az-Zukhruf [43] : 57)

      "Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?" Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar." (QS. Az-Zukhruf [43] : 58)

      "Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail." (QS. Az-Zukhruf [43] : 59)


      Hapus
    3. Teserah ...masa tuhan buat kitab tapi diperkosa tangan =_= manusia gak jelas ....bibel selalu diubah oleh tangan manusia...eh malah manusia tuhannya...coba kaya ayat allah yg asli ..silahkan sreach google surah An-Nisa ayat 171......baca ayat allah...dikatakan bahwa allah sudah memperingatkan bahwa jangan mengatakan tuhan itu 3.dst baca sendiri ayat allah..jangan baca ayat manusia pastur lah apalah apalah dasar begok

      Hapus
  6. Hahaha, gk ngerti, ngotot pula penulis ini. makanya jgn cm baca doank, dipahami donk. Tuhan org Kristen cm satu, kalian aja yg dr jaman dulu ttp ngotot mngatakan Tuhan kami ada tiga. Mana ada Tuhan jumlahnya Tiga?!. Yesus itu ya Allah, Roh Kudus ya Allah. Nih biar jelas, Pada mulanya adalah Firman, Firman itu Allah dan firman itu bersama-sama dgn Allah (Roh Kudus). Allah yg berfirman. Manusia Yesus adalah wujud dari apa yg Allah firmankan. Yang namanya Allah, Ia bisa melakukan apa saja sesuai kehendakNya. Dia mau dtg dgn firmanNya sebagai manusia ataukah hny menyampaikan firmanNya melalui perantaraan RohNya yg Kudus, ya terserah Allah, Ngapain kamu yg repot2 protes cara Allah bekerja? Apa yg mustahil bg manusia, gk mustahil bg Allah. Apa yg gk mungkin bagi manusia, Pasti bagi Allah. Anda hny debu!. Anda gk bisa memahami apa yg Allah ingin lakukan dgn logikamu sbg debu. Harusnya km mengucap syukur krn km masih brnafas. Karena orang yg menistakan ROHUL KUDUS & ISA ALASIH (YESUS) SANG IMAM MAHDI, siksa neraka jahanam yg diterimanya. Belajar sejarah nggak sih?. Bukti sejarah apa yg bisa dianggap mendukung kenabian Muhammad?. Kami gk pernah berteriak kndati kalian menghakimi/menghina
    akami. ttp ketika org lain mengkritik kalian, spt bala tentara kebakaran jenggot teriak2. Allah itu gk butuh pembelaan. Allah bisa menjaga diriNya. Kalau Allah gk bisa jaga diri, gimana Allah mau menjaga kamu dan seisi jagad raya ini? (coba km pikir dgn logikamu). Yang butuh pembelaan & penjagaan itu, hny manusia krn dia lemah & penuh ketakutan, makanya Manusia butuh Allah. Agama itu hny sebuah label dari sekumpulan umat percaya (kpd siapa junjungan agung yg dipercayainya). Satu hal yg membuat sy bangga sbg org Kristen bahwa ALLAH yg sy percayai, ad/ Allah yang sanggup bela sy, bukan Allah yg meminta sy u/ membelaNya. Allah yg sy percaya ad/ Allah yg berkuasa melakukan segala perkara & menyelesaikan sgala perkara itu smp tuntas. Allah yg sy percaya bukan Allah yg Egois. Kalau Ia smp serahkan nyawanya dikayu salib Ia rela tanggung malu krn triakan & hujat org2 kafir, itu karena Ia mengasihi sy & Ia tahu bahwa sy hny debu yg tdk sanggup menanggung hukuman atas dosa (dosa hulumannya maut). Krn sebanyak apapun usaha sy berbuat kebajikan di dunia ini, sungguh gk sebanding dgn dosa yg kita sbg manusia lakukan tiap detik. Sy gk malu jika org spt anda mengatakan yg buruk ttg Yesus, sy justru bangga krn pengorbananNya itu, dosa sy disucikan oleh darahNya & hdp sy
    merdeka, keselamatan sy sudah pasti. Nah anda sndiri, kalau detik ini anda mati, anda tau mau kemana? surga atau neraka?. kalau saya, jelas, sy sudah pasti di surga krn Yesus sdh menjamin hdp sy.
    Tapi sy tdk pernah membenci org2 spt anda. Perbedaan bukanlah alasan u/ saling benci atw musuhan. Masalah benar atw nggaknya kepercayaan seseorang, itu ad/ urusannya sama Allah, bukan urusan anda juga bukan urusan sy. Jika sy menjawab posting anda, bukan krn sy benci anda & org2 yg sama dgn anda, tp tugas sy u/ meluruskan pemahaman anda yg keliru. Sy gk pernah mw ambil pusing soal mana benar mana gk bener. sy hny punya satu panduan, Allah. Sejarah ad/ dukungan yg bisa dijadikan bukti & kitab mana (bgmna proses penyatuan surat hingga menjadi sebuah kitab) siapa yg lebih dahulu berkarya. Itu sdh cukup logis jk sy ingin berpikir itu sbg manusia biasa. Mau ditulisnya pake huruf kanji atau sanksekerta keq, itu gk berarti kitab itu palsu & akhirnya sibuk meributkan asli atw nggak. Seharusnya, kalau seseorg itu cerdas, ia akan bertanya (stidaknya pd dirinya sndiri) mengapa perkembangan umat kristen lebih cepat? sy kasi jwban sy yg lebih logis, krn alkitab/injil diterjemahkan ke dlm berbagai bahasa di dunia sehingga injil lebih mudah menjangkau jiwa smp ke ujung bumi. sdgkn Alquran...ya anda tau sndiri...(sy no comment). anda kan yg lebih tau sejarah gimana proses dikumpulkannya surat2, surat apa yg hilang, berapa bnyk yg dibatalkan (sy gk mw pusingin). Yg jelas, sy sdh mengambil bagian dlm hal ini untuk meluruskan. itu saja. salam damai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus menjamin hidup anda di surga??

      Hapus
    2. Ya,Tuhan Yesus menjamin hidup yang kekal abadi di surga bagi semua yang percaya dan beriman kepadanya. Tuhan Yesus adalah Firman Allah yang Hidup dan Yang Akan Datang.

      Hapus
    3. Kata Yesus "aku diutus hanya kepada domba domba yang hilang dari kaum israel"
      Kata Yesus lagi"janganlah kamu menyimpang pada bangsa lain,atau masuk ke kota samaria,akan tetapi pergilah kepada domba domba yang hilang dari kaum israel"
      Pada waktu itu akan banyak orang berseru Tuhan Tuhan kepada Yesus"Bukankah aku mengadakan mukjizat demi namamu,dan mengusir setan demi namamu (yesus) pula...??
      Maka pada saat itulah aku Yesus akan berterus terang.
      Jawab Yesus pada orang yang memanggilnya Tuhan"ENYAHLAH DARI HADAPANKU,AKU TIDAK PERNAH MENGENALMU,KALIAN ADALAH PARA PEMBUAT KEJAHATAN...!!"

      Wuih orang kresten akan diusir oleh Yesus,kira mau pergi kemana mereka ya....

      Hapus
    4. “Matius “ pasal 27 ayat 30 : “Maka mereka itupun meludahi Dia, serta mengambil buluh itu memalu kepalanya.” Kalau Yesus itu betul Tuhan, bagaimana Tuhan bisa diludahi dan diperolok-olokkan. Mengapa ada Tuhan yang begitu lemah.

      “Matius” pasal 21 ayat 18 dan 19 : “Pada pagi-pagi harinya, apabila Ia kembali kenegeri itu, ia merasa lapar. Serta dipandangnya sepohon ara di sisi jalan, pergilah ia kesitu dan didapatinya suatu apapun tiada dipohon itu, melainkan daun sahaja. Lalu berkatalah Ia kepadanya: ‘Janganlah jadi buah dari padamu lagi selama-lamanya. Maka dengan seketika itu juga layulah pohon ara itu.'”

      Kalau Yesus itu Tuhan tentu ia tidak akan mengutuk pohon itu supaya tidak berbuah melainkan ia akan menciptakan buah pada pohon itu dengan kekuasaannya selaku Tuhan. Akan tetapi pohon yang tidak berbuat kesalahan apa-apa kepada Yesus dan pohon yang tidak tahu apa-apa itu malah dikutuk oleh Yesus. Wajarkah Tuhan mengutuk makhluk yang tidak bersalah. Padahal kalau betul Yesus itu Tuhan tentu Ia berkuasa menciptakan pohon itu supaya mengeluarkan buahnya seketika itu juga, tidak lalu mengutuknya.

      “Kisah Rasul-rasul” pasal 5 ayat 31 : “Diala yang telah ditinggikan oleh Allah sendiri dengan tangan kanan-Nya menjadi Pemimpin dan Juru Selamat, supaya Israel dapat bertobat dan menerima pengampunan dosa.” Susunan kata ini diucapkan oleh Petrus, bukan perkataan Yesus dan bukan wahyu dari Tuhan.

      Lagipula dalam kitab Kisah Rasul pasal 5 ayat 31 menyebutkan bahwa Yesus, hanya penebus dosa bagi Bani Israil saja, bukan untuk semua manusia.

      “Matius” pasal 1 ayat 21 : “Maka Ia akan beranakkan seorang anak laki-laki, dan hendaklah engkau menamakan Ia Yesus, karena Ia-lah yang akan melepaskan kaumnya dari pada segala dosanya.”

      Jelas, Bibel sendiri yang menerangkan bahwa kedatangan Yesus hanya untuk melepaskan dosa kaumnya saja bukan untuk semua manusia, sebagaimana kita telah bicarakan. Di Bibel sendiri nyata-nyata menyebutkan dengan kata “Kaumnya.” Taruh kata itu dialihkan dengan kata: “Kaum” dengan arti “Bangsa,” maka yang demikianpun tidak dapat diartikan lain, kecuali hanya bangsanya Yesus sendiri saja ialah bangsa Ibrani (Israil).

      “Matius” pasal 15 ayat 24 : “Maka jawab Yesus, katanya ‘Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'”

      Bukankah ayat ini sudah jelas, dan tidak bisa diputar-putar lagi, Yesus sendiri mengakui bahwa ia di Utus untuk Bani Israil saja, bukan untuk semua manusia atau lain. Jadi kalau penganut Yesus (umat Kristen) yang bukan golongan Bani Israil, tentunya tidak termasuk umatnya Yesus, dan dosanya tidak bisa ditebus/tertebus, karena Yesus hanya menjadi Juru Selamat untuk Bani Israil saja.

      Hapus
    5. Orang" kafir itu lidahnya bercabang dua yg salah dianggap bener

      Hapus
  7. Mk 1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
    Mk 1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
    Mk 1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.
    Mk 1:13 Di padang gurun itu Ia tinggal empat puluh hari lamanya, dicobai oleh Iblis. Ia berada di sana di antara binatang-binatang liar dan malaikat-malaikat melayani Dia.
    Mk 1:14 Sesudah Yohanes ditangkap datanglah Yesus ke Galilea memberitakan Injil Allah,
    Mk 1:15 kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"

    DAN INI ADALAH PERINTAH SI ALLAH SWT, BIN MUHAMMAD:

    5. Al Maa'idah 46. Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi nabi Bani Israil) dengan Isa putera Maryam, membenarkan Kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang didalamnya (ada) petunjuk dan dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.

    5. Al Maa'idah 44. Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.

    5. Al Maa'idah

    KEWAJIBAN BERLAKU ADIL DAN JUJUR

    8. Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


    MAKA PERHATIKAN YAH, MUSLIM-MUSLIM YANG KUKASIHI; BUKAN KARENA KEBENCIAN SAYA , jika saya katakan kalian itu GOBLOK, DURJANA DAN DURHAKA, semua itu sudah saya buktikan dengan alkitab dan alquran, bahwa kalian itu marah-marah dan memaki kepada orang yang salah, juga tapi malah; allah swt suruh kalian hormati dan ikuti injil kami. Amin. Tuhan Yesus Memberkati.

    (*Muslim For Jesus @2013)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al-maidah ada 120 ayat. Jangan cuma sepenggal aja bu. Baca sampe abis ya bu. Tq

      Hapus
    2. Huh? Saya tidak mengerti memang apa salahnya? Injil benar kok dalam islam (kitab sebelum Al-Quran yg diturunkan pada Isa.a.s dan membenarkan kitab taurat) dan kami mengakui isa.a.s sebagai rasul kami. Lalu dimana letak salahnya?

      Hapus
    3. Hahaha penulisnya kurang kerjaan. Bukannya membawa damai kepada bangsa indonesia. Malah mengejek agama orang. Orang luar gak usah ikut campur...

      Kristen gak pernah buat segitunya. Karena, gak ada gunanya.

      Kalau mau nulis. Baca dulu alkitab sampai tuntas!. Biar tahu dulu kau.

      Salam damai. GBU.

      Hapus
    4. Pak cristo blm liat artikel buatan sodara seiman bpk ya???? Lebih sadis dan sangat menghina loh....

      Hapus
    5. Baca semua ayat dalam alkitab dengan lengkap bos, walaupun tidak dikatakan secara langsung manusia cerdas dapat memahami perkataan dan pengajaran yesus , dan yesus turun ke dunia sbg anak manusia yang disebut kemudian mesias sehingga daripadanya kita mengenal kasih dan pengharapan . Tak dapat terbantahkan lagi .

      Hapus
    6. Yaudala ya nanti jg tau sndri . Cepat atau lambat bahkalan ada kebenarannya di hari akhir dan semua umat selain muslim pasti nyesel kalo tau nanti kebenarannya seperti apa. 🙏😇 yang penting untuk sesama agamaku, jgn lupa sholat 5 waktu dan jgn lupa baca alquran 🙂

      Hapus
  8. Dari pada berdebat masalah agama,, lebih baik kita tingkat ka masing-masing keimanan kita dan tidak usah saling mencela agama ,,, Dalam Surah Al Kafirun Allah berfirman "bagi ku agamaku dan bagi mu agama mu"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok sodaraku, mari kita belajar sabar dan selalu berbuat kebaikan, dan jangan sakit mengolok olok, semoga kamu mendapat petinju hidayah ke jalan kebenaran, nuwuuuun salam kenal teman sebangsa hehe

      Hapus
  9. Eh si islam goblok.penyembah berhala batu hitam alias hajar aswad yg bentuknya kayak vagina..(Kesukaan si mamad tukang ngentot)....tuhan loe aja ada 99...mau ngatain tuhan kami 3 lagi...bodoh banget loe...mending loe cepet2 tobat dari penyembahan berhala alias kakbah...dan pelajari tuh hidupnya si mamad...biar lu jadi pembunuh,perampok,makan harta haram,penipu,tukang ngentot,pedofil dan masih banyak kebobrokan2 mamad bin owoh yang sekarang sudah ada di "surga" yang banyak bidadari yg bisa di kentotin sama bebas mabok2an di sana...juga bisa dagang bidadari psk di pasar surga....haha(kalo yang cewek mungkin ngentot sama jin islam yg kekuatannya 70 kali kuda liar)hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckck beginikah yang namanya ajaran kasih?
      Maaf sekedar informasi Sabda sai baba adalah: Yang kristen jadilah kristen yang sebenar-benarnya..
      Yang Islam jadilah islam yang sebenar-benarnya.

      Hapus
    2. Yesusmu beliin sampo sana suruh kramas, tuhan kok kucel and dekil kayak gitu........

      Hapus
    3. deny prasetiawan, anda bodoh anda tak beriman. kami umat islam bukan menyembah batu hajar aswad kami sujud didepannya bukan karna kami menyembahnya tetapi kami bersyukur karna allah memberikannya kpd kami karna batu itu turunkan dari surga oleh allah swt, dan satu lagi kebodohan anda tuhan kami tidak berjumlah 99 yang berjumlah 99 itu adalah sifat sifat allah dan ke 99 sifat itu adalah sesuatu yg mulia, dan satu lg apakah anda punya bukti atas apa yg anda tuduhkan kepada nabi kami Muhammad SAW ??

      Hapus
    4. Assalamualaikum,, Sudahkah anda bersih wahai saudaraku,,,
      mungkin menurut saya anda orang yg tidak pernah beribadah terhadap tuhan anda,, sesungguhnya penyataan anda sangatlah terlaknat saudaraku,, memintalah ampunan niscaya dia mengampunimu.... :)
      Wassalamualaikum

      Hapus
    5. Biar aja bang dia hina agama islam. Kita liat saja, apa yang akan Allah beri buat kehidupan nya. Cuma dia yang bisa rasakan.

      Hapus
    6. Tuhan tahu mana yang baik dan mana yang buruk bagi umatnya. Jadi,harap mengkoreksi diri anda sendiri apakah anda sudah percaya dan beriman kepada Nya.Semua perkataan dan perbuatan akan dipertanggungjawabkan pada HariNya nanti.
      Trimakasih.

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Kenapa mencium hajar aswad? Alasannya mudah, karena ingin mengikuti ajaran Rasul. Karena seandainya Rasul –shallallahu ‘alaihi wa sallam– tidak melakukannya, maka tentu kaum muslimin tidak melakukannya.

      “Dari ‘Abis bin Robi’ah, ia berkata, “Aku pernah melihat ‘Umar (bin Al Khottob) mencium hajar Aswad. Lantas ‘Umar berkata, “Sesungguhnya aku menciummu dan aku tahu bahwa engkau hanyalah batu. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menciummu, maka tentu aku tidak akan menciummu” (HR. Bukhari no. 1597, 1605 dan Muslim no. 1270).

      99 itu nama Allah, bukan macam2 Allah, tolong dibedakan. Sama seperti halnya yesus yang memiliki nama lain : Ἰησοῦς, Helenisasi, Yosua, Yēšûă‘, Yahweh, Kristus, Christós, Mesias, Juru Selamat, Anak Allah, Anak Manusia.

      Hapus
    9. Sudahlah... Semua Agama itu tidak ada yang salah. Semuanya benar. Asalkan kita jangan mengadu dombakan sesama bangsa indonesia. GBU.

      Hapus
    10. Batu jatuh dari surga itulah yg tak dpt dimengerti siapa yg mengangkat ismail jadi nabi sedang dia bukan siapa2 , jelas dikatakan bahwa allah abraham , ishak dan yakub . Itulah umat israel mengenal allah atau tuhan . Abraham tidak pernah membangun kabah dan tuhan mengatakan bahwa anaknya ishak yang akan meneruskan keturunannya seperti pasir dilaut dan bintang di langit. Jadi yg ngaku utusan terakhir itu mengutip taurat dan injil dan rangkaian dalam alquran dan mengatakan kitab itu turun dari surga. Kok turun di arab dan harus berbahasa arab dan tak bisa diterjemahkan kedalam bahasa lain.

      Hapus
    11. Mari kita memperbanyak istighfar, semoga kita di beri kesabaran dan tidak mudah marah, nabi mohammad mengucapkan istighfar {Astagfirulloh} sehari sekitar 0 kali lho, ayo belajar sabar, jangan membuat kita saling bermusuhan,

      Hapus
  10. Kita sama2 mmpnyai agama, jd kta urus aja agma masing2, kita hars sling mnghrmti. Kita smua sma2 d cptkan oleh alloh. Kalau klian umat kristiani mmprcyai yesus y silakan krna itu hak klian,agama kaian. Kami umat muslim ttap prcya kpada alloh tuhan kmi. Kita gk tw siapa yg msuk nraka dan surga,hanya amalan kita lh yg mnntuknnya.jdi jngn sling mnghujat. Stiap agama itu ad kbaikannya sndri.

    BalasHapus
  11. Tuhan 3 in 1
    Kopi, susu, krim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf...anda jangan membuly agama Kristen...kita manusia gak tau mana yang benar dan yang gak benar...Allah kita ada 3..yaitu Allah anak,Allah bapak,dan Allah roh kudus...jadi mohon jangan mengejek agama kami...dan mohon maaf atas kesalahan kami saat berbicara salah..mungkin sifat orang kan berbeda.beda

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Yesus adalah satu2nya jalan ke Surga, dibuktikan dengan kebangkitanNya di hari yg ke 3 setelah kematianNya di atas kayu Salib. Yohanes 14:6 Yesus berkata "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yg datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.. Jadi saudara2ku umat Islam, bertobatlah dan terimalah Yesus sebagai satu2nya Tuhan & juruselamat kalian, maka kalian akan beroleh hidup yg kekal di Surga setelah meninggalkan dunia ini. Yesus adalah penciptamu dan aku, hanya Dialah yg patut kita sembah & jadikan Tuhan & Allah yg hidup di dalam hidup kita semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bodoh aja terus seumur hidup -_-

      Hapus
    2. Gpp kalian menerima agama Islam...yang terpenting kamu juga udah percaya kepada Tuhan

      Hapus
    3. Gladys, dalam Islam Nabi Isa hanyalah seorang Rasul yang diutus oleh Allah untuk Bani Israel. Kami umat Islam bersyukur hingga kini dan Insya Allah hingga akhir hayat tetap memeluk agama Islam.

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. sodara2 sekalian tdk perlu berdebat...
    tunggulah AKHIR ZAMAN nanti menjelang KIAMAT!!!
    dimana 3 agama trbesar dunia akan berperang dahsyat yaitu ISLAM VS KRISTEN VS YAHUDI!!!
    tujuan utk membuktikan keadlian dan kebenaran agama mana yg sesungguhnya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kristen,bukan islam atau yahudi yang menang tapi Isa Al Masih akan datang akhir zaman akan memerangi jada dan pengikutnya dan orang2 kafir yang tidak percaya kepadanya dan melemparkan mereka ke dalam neraka

      Hapus
  16. kristen goblok menyembah bangkai busuk yg matinya di salib, coba lihat org2 kristen ini bangkai sj sampe di sembah di jadiin tuhan , apa itu bukan kurang kerjaan ??? nabi paulus adlh nabi palsu abal2 , krn mengajarkan spy menembah bangkai busuk yg matinya ke salib. itu adlh hal yg paling bodoh yg dilakukan org2 yg tersesat. emang bangkai bisa apaan ..... ??? tolong klo tersesat jangan kejauhan ya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa anda ini adalah seorang yang belum berpendidikan. Jika anda melihat kebelakang tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia, dapat kita lihat banyak sekali kelompok agama yang ada di Indonesia bersatu memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Namun, mengapa anda semakin Bodoh seiring berjalannya waktu?
      Coba Tanya pada diri anda dan renungkan apa yang anda katakan. Suatu saat, anda akan menyesali apa yang anda katakan itu.
      Trimakasih

      Hapus
    2. Tuhan Yesus...maaf kan orang ini...Tuhan di dunia ini ada 1 yaitu Yesus atau orang Islam memanggil Allah ....tetapi Tuhan ada 3 kepribadian...yaitu Allah anak ,Allah bapak dan Allah roh kudus...Yesus itu rela mati di kayu salib untuk kita...kalau Yesus gak ada rasa kasian sama kita,kita gak akan kayak gini,kita bisa di salib,sama seperti Tuhan di salib,Tuhan itu aslinya memang bukan manusia,tetapi Allah bapak merelakan anaknya datang kedunia menjadi manusia dan akan di salib,karena Tuhan maha kuasa,dia tidak akan meninggal tetapi dia bangkit pada hari ke-3 dan menebus dosa kita,Tuhan duduk di sebelah kanan Allah bapak...jadi intinya berterima kasih lah pada Tuhan

      Hapus
    3. Jangan asal ngomong donk...kamu belum membaca Alkitab...Tuhan saat mati di salib dia menebus dosa kita,kalau Tuhan gak ada rasa kasian kita akan mati di salib...karena Tuhan tidak akan mati,dia hidup kekal,dia bangkit pada hari ketiga dan setelah bangkit dia duduk di sebelah kanan Allah bapa

      Hapus
    4. Bangkai???. Yang ngomong itulah yang bangkai. Meskipun masih hidup yang ngomong itu "lebih rendah dari bangkai"

      Hapus
    5. Mba marybeth kok tuhan punya anak yah berarti tuhan sama kyk manusia dong diperanakkan...masa sih misal situkang kayu membuat meja berbentuk dirinya dan sama sepertinya... Tuhan itu tidak sama seperti manusia dan ia esa satu tidak beranak beristri dan diperanakkan...

      Hapus
  17. Apakah Anda tahu siapa saya?
    Saya adalah Muhammad.

    "Saya membuat dosa besar,
    Saya membuat kesalahan besar. "

    Saya adalah seorang bodoh.
    Saya telah berdosa begitu sangat.
    Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.

    Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar.
    Saya berkomitmen pada dosa terbesar.

    Saya telah melakukan kesalahan.
    Saya telah melakukan kesalahan.

    Yesus, saya telah melakukan kesalahan.
    Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.

    Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus.

    Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat.
    Aku membunuh begitu banyak orang.

    Jangan berkumpul bersama-sama!
    Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.

    Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama!
    Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.

    Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad.
    Tanpa Yesus, semua masuk neraka.
    Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas. Neraka ini begitu panas.

    Bawa aku keluar dari sini!Bawa aku keluar dari sini!

    Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava.
    Dia mencoba melarikan diri dari danau api.

    Daging Mohammad seperti meleleh .
    Segera, aku bisa melihat rangka.

    Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan.
    Hanya ada surga dan neraka.


    Doktrin-doktrin palsu telah menyebar.
    Islam telah berubah.
    Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu.
    Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.

    Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu.
    Itu telah berubah.

    Baca Alkitab.
    Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga.

    Tidak ada surga dalam Islam.
    Saya tidak menulis teologi yang palsu.
    Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.

    Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam.
    Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus.
    Tidak mungkin!
    Saya tidak menuliskan semua itu.

    Mohon dengarkan saya!
    Saya sini di neraka ini.
    Saya di sini dalam api neraka.

    Aku menderita hukuman yang besar ini

    karena Aku digunakan oleh setan.
    Jangan membuang hidup Anda untuk setan.

    Jangan setia kepada saya, Muhammad.
    Itu adalah cara untuk pergi ke neraka.

    Setan akan menggunakan Anda.
    Keluar dari sana (Islam).

    Saya tidak menginginkannya.
    Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa.
    Namun, pergi ke arah yang salah.

    Ini bukan apa yang saya inginkan
    Saya tidak ingin perang.

    Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri.
    Apakah Anda tahu mengapa?
    Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.

    Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri.
    Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang.
    Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.

    Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya,
    Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim).
    Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak.
    Mereka menghancurkan kehidupan.

    Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda
    yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu.
    Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus.
    Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh engkaw telah melecehkan muhamad.dan bersiaplah untuk menempati singgasanamu mu dan keluargamu di dalam neraka .segeralah bertobat .sungguh allah maha pengampun.

      Hapus
    2. bodohnya mudah2an allah memberikanmu mukjizat agar kau mendapat pencerahan supaya kembali kejalan yg lurus, Aamin ya rabba alamin

      Hapus
    3. ini tulisan statement tentang Rasulullah Muhammad SAW karangan darimana? semoga anda mendapatkan hidayah

      Hapus
    4. Ngarangnya pinter bgt bang.... Belajar dimana???

      Hapus
    5. Damailah indonesiamu, mari kita saling menghormati sesama agama, dan bersikaplah dewasa, jangan mudah tersinggung, kita serahkan kepada ALLOH SWT, ALLOHUAKBAR ALLOHUAKBAR ALLOHUAKBAR

      Hapus
  18. Semoga kita bertemu di akhirat nanti, untuk membuktikan siapa yang bener!!! Semoga tidak ada yang menyesal! Allah Maha Besar

    BalasHapus
  19. Sabda Sai baba adalah jadilah muslim sebenar-benarnya
    Jadilah kristen sebenar-benarnya
    Kalau seperti ini maaf kalau saya tanya:
    Yang kristen mana ajaran kasihnya
    Yang islam mana Ihsannya

    BalasHapus
  20. Allah maha besar.TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMAD UTUSAN ALLAH.DAN BARANG SIAPA MENYEMBAH ALLAH ,NISCAYA MEREKA AKAN DILEMPARKAN KE JAHANAM. Ingt lh firman allah."aku haramkan surgaku di masuki oleh siapapun kecuali umat muhamad di dalamnya"...
    dan sya pnya pertanyaan bagi kristen.!
    Adakah yesus menyatakan bahwa dirinya beragama kristen??

    Kristen sudah sesat sejauh2nya .maka segeralah bertobat ,sesungguhnya allah maha pengampun lagi maha penyayang.
    Dan semoga bermanfaat.amin.

    BalasHapus
  21. Maaf ada kesalah dalam ketikan,"TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMAD UTUSAN ALLAH.DAN BARANG SIAPA MENYEMBAH (SELAIN) ALLAH NISCAYA MEREKA AKAN DILEMPARKAN KE JAHANAM ."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah, islam telah menyesatkan kaum muslim. Yang benar adalah "aku bersaksi tiada IBLIS/JIN/SETAN yang terlaknat selain allah swt, dan muhammad rasul jin"

      Hapus
    2. menyesatkan seperti apa? ada bukti?

      Hapus
  22. perbedaan muhamad dan yesus: YESUS 1.yesus menyembuhkan orang buta lumpuh dan orang mati,berjalan diatas air dan melakukan banyak muzizat karna yesus itu anak alah ketika dibabtis terdengar suara surga inilah anakku yang kukasihi kepada dialah aku berkenan.
    2.yesus memberi makan 5000 org dgn berdoa dan mengucap syukur pada tuhan , 5 roti dan 2 ikan semua kenyang bahkan lebih. 3.yesus disalibkan, dia mengatakan,ampunilah mereka sebab mereka tidak tau apa yang mereka lakukan. 4.yesus bangit pada hari ketiga.dan terangkat kesorga..tidak ada seorangpun yang sampai kepada bapa kalu tidak melalui AKU(yesus). MUHAMAD, 1.tukang ngentot,istri orang diambil dijadikan istri, 2.pembunuh,auloh huakbar. 3.muhamad dulu makan babi,krn enak disembunyikan dagingnya setelah temannya datang melihat ini daging apa?kok beda?ini babi ya?jawab muhamad bukan. ini daging anjing.temannya mengatakan kl ini daging anjing tak masalah,tp kl ini daging babi haruslah kau bagi,muhamad orangnya serakah,rakus,dari pada dibagi sama temannya dia mengharamkan daging babi tersebut , 3.muhamad manusia biasa dan mati gak bangkit lg langsung ke neraka jahanam biadab...apakah tertulis di alquran muhamad bangkit setelah mati? gak ak ada kan??? atau jangan jangan muhamad mati suri dia hidup lagi setelah dikubur?????islam kl mati kan saat itu jg dikubur,jangan jangan muhamad mati suri lagi.hahaha......4.islam itu banyak haramnya.daging babi yang harum dibilang haram aneh kan???padahal dia dl makan. 5.ini haram,itu haram, tutup muka pakai jilbab. cari istri seperti kucing dalam karung,nasib nasib2an,soalnya pakai cadar kayak ninja. 6.masi bnyk lg kejelekan muhamad,masa sih muhamad harus diikuti???sayangnya saat itu tidak ada diskotik,kalo ada pasti sudah mabuk dan on terus...si raja ngentot...sampai sekarang lu liat islam itu mengikuti muhamad ada istri 1,2,3,simpanan bahkan istri siri pun ada kontolnya muhamad pasti gede neh. jadi kl mau banyak istri masuk Cek coy,,,dijamin halal....kalo kristen menikah sekali seumur hidup kecuali maut yg memisahkan. 7.muhamad rupa wajahnya seperti apa sih???blom pernah liat...brewokan apa gak??? gak boleh dilukis wajah muhamad karna org suci coy...lebih dari tuhan...haram kalo dilukis coy....tapi yg pasti muhamad itu sudah keneraka coy.dia lg menunggu pengikut islamnya....slamat jalan muhamad engkau mati jadi tanah dan tidak dibangkitkan kembali seperti YESUS...krn kalo dibangkitkan lagi sama tuhan gak bole coy,HARAM ITU.....HAHAHAHAHA........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu tau dari mana sih kalau muhamad kyk gtu.

      Hapus
    2. kristen tidak mebgajarkan berbuat begitu janganlah mengejek agama buatlah baik jujur pasti anda akan masuk sorga masuk sorga bukan hanya orang islam kristen kong hucu budha yang tidak punya agama tapi baik masuk sorga kan terima kasih

      Hapus
    3. “Kitab Raja-raja yang kedua” pasal 13 ayat 21 : “Maka sekali peristiwa apabila dikuburkannya seorang Anu, tiba-tiba terlihat mereka itu suatu pasukan lalu dicampakkannya orang mati itu kedalam kubur Elisa, maka baru orang mati itu dimasukkan ke dalamnya dan kena mayat Elisa itu, maka hiduplah orang itu pula, lalu bangun berdiri.”

      Disini menyebutkan malah tulang-tulang Elisa dapat menghidupkan orang mati. Jadi bukan Yesus saja dapat menghidupkan orang mati bahkan tulang-tulang Elisa dapat menghidupkan orang mati. Yang berarti tulang-tulang Elisa adalah tulang-tulang ketuhanan. Kalau Yesus di waktu hidupnya dapat menghidupkan orang mati, akan tetapi Elisa di waktu tak bernyawa, malah hanya dengan tulang-tulangnya, yang di dalam kubur dapat menghidupkan orang mati. Kalau perbuatan Yesus dikatakan ajaib maka Elisa lebih ajaib dari pada Yesus. Jadi seharusnya Ilyaspun dianggap Tuhan juga.

      “Kitab Raja-Raja yang pertama,” pasal 17 ayat 22 : “Maka didengar akan Do’a Elisa itu, lalu kembalilah nyata kanak-kanak itu kedalamnya sehingga hiduplah ia pula.”

      Kalau secara adil, seharusnya Elisa dianggap Tuhan juga. Dalam kitab Raja-Raja yang kedua pasal 5 ayat 10 dan 11, di pasal dan ayat itu menyebutkan yang maksudnya bahwa Elisa dapat menyembuhkan orang sakit kusta bernama Naaman. Jadi Elisa pun dapat menyembuhkan orang buta dan penyakit kusta malah dapat menghidupkan orang mati. Mengapa tidak diangkat juga menjadi Tuhan? Asal kejadian Nabi Adam tanpa bapak dan ibu. Mengapa Adam tidak dianggap Tuhan. Juga Hawa asal kejadiannya tanpa ibu, iapun bisa dianggap juga Tuhan Wanita.

      Tetapi Adam dan Hawa kedua-duanya berdosa? Kalau begitu Yesuspun berdosa, karena Yesus keturunan Maria, sedang Maria keturunan Adam dan Hawa.

      “Matius” pasal 6 ayat 12 : “Dan ampunilah kiranya kami segala kesalahan kami, seperti kami ini sudah mengampuni orang yang berkesalahan kepada kami.” Jelas Yesus sendiri meminta ampun akan kesalahannya. Jadi dia pernah berbuat kesalahan.
      Tetapi tidak ada manusia selain Adam yang dilahirkan kedunia ini tanpa Bapak, melainkan Yesus saja. Jadi masih dapat dibenarkan kalau Yesus disebut “Putera Tuhan” atau “Tuhan Anak.”?

      “Ibrani” pasal 7 ayat 1, 2 dan 3 : “Adapun Melkisedek itu, yaitu raja di Salem dan Imam Allah taala, yang sudah berjumpa dengan Ibrahim tatkala Ibrahim kembali daripada menewaskan raja-raja, lalu diberkatinya Ibrahim.”

      “Kepadanya juga Ibrahim sudah memberi bahagian sepuluh Esa. Makna Melkisedek itu kalau diterjemahkan, pertama-tama artinya raja keadilan, kemudian pula raja di Salem, yaitu raja damai.” Yang tiada berbapak dan tiada beribu dan tiada bersilsilah, dan tiada berawal.”

      Melkisedek seorang raja di Salem tanpa Bapak dan Ibu, malah tiada silsilahnya. Apakah cerita yang disebutkan dalam kitab suci saudara ini berupa dongengan atau cerita-cerita khayalan. Kalau dikatakan dongeng atau cerita khayalan, maka apakah saudara akan terima kalau ada yang mengatakan bahwa kitab suci saudara ada mengandung cerita-cerita khayalan atau dongengan yang dibuat-buat. Dan kalau saudara masih mempertahankan kesucian kitab saudara itu mengapakah saudara tidak mengangkat Melkisedek menjabat Tuhan juga, malah jabatan ketuhanannya tentunya lebih tinggi daripada Yesus. Dan berpegang dengan pendirian saudara sendiri bahwa kelahiran Melkisedek itu lebih ajaib dari Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan tanpa Bapak sedangkan Melkisedek dilahirkan tanpa Bapak dan Ibu. Selain itu Melkisedek masih mempunyai kelebihan lagi daripada Yesus, oleh karena Yesus dilahirkan dengan bersilsilah, yaitu dari Maria, sedangkan menurut Bibel sendiri Melkisedek dilahirkan tanpa silsilah sama sekali.

      Hapus
  23. Lu cari di kitab injil.yesus mengakui dirinya agama kristen.klw ada coba liatin.

    BalasHapus
  24. Sdr Imran Silver yg baik.
    Yesus datang kedunia tidak membawa atau membuat agama, tapi Yesus datang kedunia membawa kabar gembira dari Bapa di surga yaitu Injil.
    KRISTEN itu adalah julukan bagi pengikut YISUS KRISTUS. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke kalau ungkapan itu gak ada, tapi kalo ungkapan yesus mengaku tuhan ada gak ? sama ungkapan yesus mengharamkan babi dan minum minuman keras dan sejenisnya ada gak ?

      Hapus
    2. sorry maksudnya menghalalkan bukan mengharamkan

      Hapus
    3. @FifaTop, kalo anda tidak sedang mengatakan "saya manusia" lantas kamu bukan manusia ?

      Hapus
    4. Kalau begitu, saat @FifaTop mengatakan dia bukan Tuhan, berarti dia bisa menjadi Tuhan?

      Hapus
    5. ok kalo KRISTEN julukan sbg pengikut Yesus, apakah Yesus mengetahui dan menyetujui bahwa sekelompok pengikutnya dinamakan KRISTEN?

      Hapus
  25. Dah Jngan berdebat Liat aja nti Diakhirat, Apa agama Yg paling bner psti Islam. Sapa yg masuk surga dan neraka.kita harus melewati jembaran yg lebih tajam dari pedang dan barang siapa yg bisa melewati jembatan syirat maka dia akan masuk surga, Tpi trgantung amalan kita masing masing

    BalasHapus
  26. Dan barang siapa yg tidak bisa melewati jembatan tersebut maka dia akan masuk neraka. Tergantung amalan kita masing masing.Aku Cinta Islam,Aku Cinta ALLAH SWT

    BalasHapus
  27. Dan barang siapa yg tidak bisa melewati jembatan tersebut maka dia akan masuk neraka. Tergantung amalan kita masing masing.Aku Cinta Islam,Aku Cinta ALLAH SWT

    BalasHapus
  28. Dah Jngan berdebat Liat aja nti Diakhirat, Apa agama Yg paling bner psti Islam. Sapa yg masuk surga dan neraka.kita harus melewati jembaran yg lebih tajam dari pedang dan barang siapa yg bisa melewati jembatan syirat maka dia akan masuk surga, Tpi trgantung amalan kita masing masing

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Lu cari di kitab injil kalau memang ada yesus menyatakan bahwa dia beragama kristen ?lantas klw bukan dia yang membuat lalu siapa ??setan hahaha.dan kapan yesus menyerukan kalian supaya menyembahnya ??.setan kali yg nyuruh .dan perlu diingat isa almasih tidak wafat dan tidak pula disalib .sesungguhnya org yg disalib itu adalah seorang penghianat dan org yg terlaknat .Dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ’Isa putera Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka.....” (Qs 4:157)

    BalasHapus
  31. Zabur taurot injil alquran benar semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg benar bos.tp coba liat injin banyak copian nya hahah dri tahun ke tahun beda isinya joy

      Hapus
  32. Zabur taurot injil alquran benar semua

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Zabur,taurat,injil,Al-quran jika itu masih original itu memang isi nya 100% benar.namun apakah kalian bisa menjamin keaslianya.yg jelas hanya Al Quran yg isinya masih original 100% dr pertama kali diturunkan dan tidak ada 1 huruf pun yg berubah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  35. Debat itu adalah hal biasa,asal diingatya,siapasih yang menciptakan alam semesta didunia ini dan seisinya? Itu adalah sang pencipta,
    #jadi argumen teman2 itu sangat lemah..
    ..misalkan kalau langit dan bumi itu bisa ngomong , sang penciptalah yang membuat, yaitu allah swt ,jadi yang benar agama adalah islam yang terakhir.

    BalasHapus
  36. kalau yesus tuhan kenapa dia berkata elieli sabatani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena pada saat itu waktuNya sudah tiba. Roh Allah meninggalkan Yesus agar supaya hilang kekekalannya dan Yesus bisa mati di kayu salib. Sudah waktunya Yesus masuk ke firdaus untuk menginjak kepala ular(kejadian3:15). Sebab Yesus harus mengalahkan maut barulah Dia bisa menebus dosa manusia. Eli Eli lama sabakhtani Tuhan Tuhan mengapa Engkau meninggalkan Aku. Pada saat jam 3 siang itu Roh Allah yg ada didalam Yesus keluar meninggalkan Yesus. Dan Yesus berkata sudah selesai dan Dia mati dikayu salib pada usia 33 th. Usia yg sudah ditentukan oleh Tuhan yg selama ini Dia sebut sebagai Bapa. Dan pada saat itu dia sudah bisa menebus dosa manusia seperti saya yg lemah ini

      Hapus
  37. Terdapat 800 ayat yg salah di dalam alkitab... Karena sudah tercampur tangan najis manusia...

    BalasHapus
  38. janganlah saling mengejek agama berbuat baiklah pasti masuk sorga

    BalasHapus
  39. janganlah saling mengejek agama berbuat baiklah pasti masuk sorga

    BalasHapus
  40. sungguh manusia sudah pada khilaf, kenapa harus seperti ini.
    negara ini menjamin kebebasan beragama, apapun kepercayaan kita maka kita jalankan dengan baik, dengan seksama menurut ketuhanan yang ada.
    yang terpenting bagaimana kita mengimani, apa yang ditulis di kitab masing-masing agama sudah pasti diambil hal positif untuk moral, etika, dan semua aspek kehidupan dijalan lurus. semoga allah selalu memberi rahmat dan hidayah untuk semua manusia yang ada di muka bumi ini.

    BalasHapus
  41. Saya heran dengan anda (@admin).Apakah anda mempunyai bukti lebih dari itu tentang apa yang anda tulis? Saya rasa semua bukti yang anda lampirkan itu salah. Anda salah menafsirkan ayat ayat yang ada di Alkitab. Di dalam alkitab jelas tertulis. "Kata Yesus kepadanya,Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup, tidak ada seorang pun yang dapat datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."Berdasarkan ayat ini jelas memiliki arti tentang syarat seseorang yang dapat masuk ke Rumah Bapa atau Surga, yaitu harus percaya dan Beriman kepada Tuhan Yesus. Berdasarkan komentar saya ini, saya hanya ingin berpesan kepada anda bahwa, anda perlu merenungkan dan memikirkan apa yg anda perbuat,sebab apa yang anda perbuat itu akan anda pertanggungjawabkan sendiri kelak di hari KedatanganNya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada masa Yesus Kristus, menurut Gospel Yohanes 14:6, Yesus berkata “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup”, “Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”, ini berarti jika kau mengikuti ajaran Yesus Kristus, maka kau akan pergi ke Bapa-mu, berarti kau akan masuk jannah (surga). Kehidupan abadi adalah surga, tapi Yesus Kristus juga berkata “Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu” (Yohanes 16: 7), “Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran” (Yohanes 16: 13). Dia membicarakan tentang Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Jadi hari ini sebagai orang Kristen, jika kau benar-benar mencintai Yesus Kristus ‘alaihissalam, maka kau harus mengikuti ajaran Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Jadi Yesus Kristus tidak pernah berbuat salah, adalah gereja yang mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan. Yesus Kristus tidak pernah mengaku sebagai Tuhan.
      Referensi : Dr. Zakir Naik

      Hapus
  42. Sebaiknya kita semua berhenti saling mencela. Kita orang kristen murah hati. Anda sebaiknya mencari tahu tentang Advent

    BalasHapus
  43. tunggu sampe mati aja baru tau siapa yg

    bener,percuma debat,yg rugikan die,tar kl ude dikubur baru teriak2 minta kembali kebumi mau jd muslim,simpen omongan w ya

    BalasHapus
  44. Saya mau tanya kalau memang kamu percaya ajaran nabi muhammad kenapa d saat akhir jaman bkn nabi muhammad yg trun ke bumi, melainkan isa almasih (jesus) dan saya mau tanya apa ada saksi bahwa hajar aswad itu batu yg d trunkan dari sorga.?
    Mhon jwb karna saya penasaran dgn itu,
    Dan ngga usah debat soal agama, krna agama tidak menjamin kita masuk surga, kita hanya percya bahwa Tuhan Allah itu ada dan isa (jesus) sbgai juru selamat kita, karna jesus dtng ke bumi bukan mnyelamatkn orng yg d jamanya saja, tetapi sampai sekarang dan selama lamanya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Bukan Muhammad yang akan datang ke-2 kali, melainkan Isa Al Masih..???.
      ================
      AJARA NABI MUHAMMAD SUDAH SEMPURNA, BELIAU NGGA PERLU TURUN LAGI.
      NABI ISA PERLU TURUN , BELIAU AKAN MENJELASKAN PADA MANUSIA BAHWA IA BUKAN ANAK TUHAN, DIA HANYA UTUSAN ALLAH.


      Kisah ini bermula ketika Nabi Ibrahim AS, diperintahkan Allah SWT untuk membangun kembali Ka’bah. Ia pun memenuhi perintah itu dibantu puteranya Nabi Ismail AS. Saat hampir selesai mengerjakannya, nabi ibrahim AS merasa ada yang kurang pada ka’bah. Kemudian dia memerintahkan puteranya

      “Anakku pergilah engkau mencari sebuah batu lagi yang akan aku letakkan di ka’bah sebagai penanda bagi manusia”

      Nabi Ismail AS mematuhi perintah ayahnya. Ia pergi dari satu bukit ke bukit lain untuk mencari batu yang paling baik. Ketika sedang mencari, malaikat Jibril datang pada nabi Ismail AS dan memberinya sebuah batu yang cantik. Dengan senang hati ia menerima batu itu dan segera membawanya untuk diberikan pada ayahnya. Nabi Ibrahim AS pun gembira dan mencium batu itu beberapa kali, kemudian nabi ibrahim AS bertanya pada puternya

      “Dari mana kamu peroleh batu ini anakku?” nabi ismail AS menjawab “Ayahku, batu ini aku dapat dari yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu” Nabi Ibrahim AS mencium batu itu lagi dan diikuti oleh Nabi Ismail AS.

      Begitulah, sampai saat ini banyak yang berharap bisa mencium batu yang dinamai Hajar Aswad itu. Umar Bin Khattab pernah menyampaikan bahwa Rasulullah SAW sendiri pernah menciumnya. Saat Umar Bin Khattab berada di hadapan Hajar Aswad dan menciumnya ia berkata “Demi Allah, aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah SAW menciummu niscaya aku tidak akan menciummu” (H.R Muslim 228).


      Yesus hanya untuk kaum bani israil bukan untuk umat seluruh dunia,

      Matius 10:5-6 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: ?Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Injil Matius 15:24


      Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :

      “Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

      Hapus
  45. Saya mau tanya kalau memang kamu percaya ajaran nabi muhammad kenapa d saat akhir jaman bkn nabi muhammad yg trun ke bumi, melainkan isa almasih (jesus) dan saya mau tanya apa ada saksi bahwa hajar aswad itu batu yg d trunkan dari sorga.?
    Mhon jwb karna saya penasaran dgn itu,
    Dan ngga usah debat soal agama, krna agama tidak menjamin kita masuk surga, kita hanya percya bahwa Tuhan Allah itu ada dan isa (jesus) sbgai juru selamat kita, karna jesus dtng ke bumi bukan mnyelamatkn orng yg d jamanya saja, tetapi sampai sekarang dan selama lamanya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Yesus (Nabi Isa A.S.) harus kembali lagi? Alasannya karena agama Yahudi dan Kristen. Terlebih lagi dalam sudut pandang Yudaisme. Singkatnya, tidak ada seorang Yahudi pun yang menerima Yesus sebagai messiah. Salah satu alasannya adalah, jika Kristen mengaku-ngaku bahwa Yesus (Isa A.S.) telah terbunuh dan disalib, maka hal itu cukup bagi para Yahudi karena Yesus (Isa A.S. ) pastinya bukan messiah.

      Karena para Yahudi tahu dari kitab suci mereka dan Tuhan telah bernubuat kepada mereka, bahwasanya sang messiah akan datang dan mendirikan kerajaan Tuhan di muka bumi. Itu artinya dia akan mendirikan hukum syariah yang berasal dari Tuhan, dan dia akan berseru agar umat manusia di seluruh muka bumi menyembah Tuhan Yang Maha Esa.

      Dan kita sebagai umat muslim juga percaya bahwa Yesus akan kembali lagi ke bumi. Kemudian dia akan memerintah di bumi sebagai penguasa yang adil selama 40 tahun dan tidak akan ada agama lain kecuali agama Islam. Jadi itulah mengapa Yesus harus kembali untuk memenuhi ramalannya yang diberikan kepada umat Yahudi dan Tuhan tidak pernah melanggar janji-Nya.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Kenapa Bukan Muhammad yang akan datang ke-2 kali, melainkan Isa Al Masih..???.
      ================
      AJARAN NABI MUHAMMAD SUDAH SEMPURNA, BELIAU NGGA PERLU TURUN LAGI.
      NABI ISA PERLU TURUN , BELIAU AKAN MENJELASKAN PADA MANUSIA BAHWA IA BUKAN ANAK TUHAN, DIA HANYA UTUSAN ALLAH.


      Kisah ini bermula ketika Nabi Ibrahim AS, diperintahkan Allah SWT untuk membangun kembali Ka’bah. Ia pun memenuhi perintah itu dibantu puteranya Nabi Ismail AS. Saat hampir selesai mengerjakannya, nabi ibrahim AS merasa ada yang kurang pada ka’bah. Kemudian dia memerintahkan puteranya

      “Anakku pergilah engkau mencari sebuah batu lagi yang akan aku letakkan di ka’bah sebagai penanda bagi manusia”

      Nabi Ismail AS mematuhi perintah ayahnya. Ia pergi dari satu bukit ke bukit lain untuk mencari batu yang paling baik. Ketika sedang mencari, malaikat Jibril datang pada nabi Ismail AS dan memberinya sebuah batu yang cantik. Dengan senang hati ia menerima batu itu dan segera membawanya untuk diberikan pada ayahnya. Nabi Ibrahim AS pun gembira dan mencium batu itu beberapa kali, kemudian nabi ibrahim AS bertanya pada puternya

      “Dari mana kamu peroleh batu ini anakku?” nabi ismail AS menjawab “Ayahku, batu ini aku dapat dari yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu” Nabi Ibrahim AS mencium batu itu lagi dan diikuti oleh Nabi Ismail AS.

      Begitulah, sampai saat ini banyak yang berharap bisa mencium batu yang dinamai Hajar Aswad itu. Umar Bin Khattab pernah menyampaikan bahwa Rasulullah SAW sendiri pernah menciumnya. Saat Umar Bin Khattab berada di hadapan Hajar Aswad dan menciumnya ia berkata “Demi Allah, aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu. Seandainya aku tidak melihat Rasulullah SAW menciummu niscaya aku tidak akan menciummu” (H.R Muslim 228).


      Yesus hanya untuk kaum bani israil bukan untuk umat seluruh dunia,

      Matius 10:5-6 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: ?Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Injil Matius 15:24


      Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :

      “Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

      Hapus
  46. Klu umat kristen masuk neraka ya biarkan saja lah saudaraku,itukan pilihannya sendiri, itu hak asasinya,dan neraka surga urusan Tuhan bukan,jdi jangan dijihatin lgi pake bom bunuh diri,.dngan musnanya semua umat kristen didunia ini apa km yakin dunia ini lebih baik,,dngan ajaran yg km yakini ,kmu sendiri bagaimana, apa km ykin 100% msuk sorga dngan memeluk agamamu, piss slm damai saudaraku

    BalasHapus
  47. Klu umat kristen masuk neraka ya biarkan saja lah saudaraku,itukan pilihannya sendiri, itu hak asasinya,dan neraka surga urusan Tuhan bukan,jdi jangan dijihatin lgi pake bom bunuh diri,.dngan musnanya semua umat kristen didunia ini apa km yakin dunia ini lebih baik,,dngan ajaran yg km yakini ,kmu sendiri bagaimana, apa km ykin 100% msuk sorga dngan memeluk agamamu, piss slm damai saudaraku

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. By The Way : Blognya berat, mana banyak blink2nya. Ada tulisan muter2nya lagi, jadi pusing saya liat. *LOL

    BalasHapus
  50. Hahaha, perolok ja sesukamu, yg benci Allah cm lucifer, otomatis pengikutny jg bgt, bljr ilmu ghoib dihalalkn, hahaha, lucifer ge, masuk neraka dlu tuk pembakaran dosa, br ke surga, hahaha, surga mn ? Surga lucifer ge, wkwkwkwk
    Fanatik di ajarkn, lucifer ge, hahaha, kq g da ajaran mengenai Kasih y, yg da dendam dan pembantaian, lucifer ge, hahahaha

    BalasHapus
  51. pada saatnya kita meninggal, kita tidak akan ditanya tentang agama kita masing masing, tetapi perbuatan kita saat hidup yang ditanyakan oleh Tuhan, bagaimana perbuatan kita - berbuat baik, menolong orang tanpa memandang agama, atau kita sering iri hati, menfitnah orang lain dll.

    BalasHapus
  52. perdebatan agama yang sering muncul dipermukaan sebenarnya tidak punya arah, sangat memungkinkan untuk kepentingan bisnis belaka, jadi menurutsaya jangan pernah mengeksploitir suatu agama untuk kepentingan pribadi, kelompok, atau kepentingan lainnya, lebih jahat lagi agama digunakan untuk kepentingan politik.....oky

    BalasHapus
  53. 1.Tuhan kok di salib
    2.Tuhan kok ada yang mendahului
    3.Tuhan kok mati
    4.Tuhan kok dihidupkan

    BalasHapus
  54. Mana perintah yesus yang mengharuskan beribadah pada hari minggu??

    BalasHapus
  55. Sdr. Bambang S, dasarnya dari mana pernyataan anda?

    BalasHapus
  56. Sdr. Bambang S, dasarnya dari mana pernyataan anda?

    BalasHapus
  57. Wahai saudaraKu sebangsa dan setanah air janganlh engkau berdebat masalah apa agama yg dianut, tapi jalankanlah ajarannya yang baik sesuai keyakinanmu kelak untuk bekalmu di akhirat nanti. Salam damai saudaraku.

    BalasHapus
  58. Wahai saudaraKu sebangsa dan setanah air janganlh engkau berdebat masalah apa agama yg dianut, tapi jalankanlah ajarannya yang baik sesuai keyakinanmu kelak untuk bekalmu di akhirat nanti. Salam damai saudaraku.

    BalasHapus
  59. Tuhan, berkata. Jika kamu mau ikut aku, kamu haru pikul salib.
    Artinya, mengikut yesus itu tidaklah enak, tapi akan di ajak susah, selama di bumi. Intinya yang beragama kristen akan, mendapat kan cobaan yang tiada batas hingga meninggalka dunia,kristen bukan lah seenak agama islam, yang bebas menikah sampai 4 kali, dapat berkah di bulan ramadan dan penghapusan dosa, di hari raya. Jadi intinya jika kamu beragama kristen akan di ajk sengsara oleh yesus selama hidup di bumi. Dan menilai apakah selama susah di bumi masih taat pada allah.

    BalasHapus
  60. Menurut alkitab yang ditulis ribuan tahun sebelum nabi muhammad lahir, umat islam masuk neraka semua sebab mereka menyembah allah yang lai, bukan Allah yang datang kepada Abraham, ishak dan Yakub. Orang islam menyembah allah atau awloh yang telah datang pada Ismael

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Nabi Ibrahim anaknya adalah :
    Ismail
    Ishaq
    Nah kenapa dari garis keturunan Ishaq
    Yaqub Musa dgn kitab taurat yg jadi Yahudi tidak beriman kepada Jesus atau nabi Isa dan kenapa nabi Isa atau Jesus tidak menikah dan kenapa juga yang mengaku pengikut nabi Isa atau Yesus tidak mengakui dan beriman kepada keturunan nabi Ismail kebawah yaitu nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.
    Nabi Muhammad tidak mati terbunuh beliau wafat sakit
    Nah apakah pantas Jesus mati di pasung salib..?
    Nabi Musa pun sama tidak mati seperti Jesus.
    Jadi pengikut nabi musa kafir kepada nabi Jesus dan nabi Muhammad, dan pengikut nabi Jesus kafir kepada nabi Musa dan nabi Muhammad dan hanya pengikut nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam yang beriman kepada semua nabi dan percaya kepada semua kitab-kitab para nabi selain alquraan dan juga tidak percaya kalau isi kitab lain yang tidak sesuai dengan Alquran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus bangkit dari kematian, dan naik ke sorga

      muhammad mati, kok kenapa ngga bangkit ?
      terus setelah tubuh jasmani muhammad mati, tubuh rohaninya kemana ?
      ke neraka

      Hapus
    2. Siapa itu yesus ? Tuhan kah ? , pdhal dlm bibel pun tk prnah ad ungkpan klw dia adlh tuhan .jdi siapa yg tersesat ?

      Hapus
  64. Hai umat Kristen tobatlah masuklah Islam,Allah Maha pengampun Allah Maha Esa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami bertobat dengAN AGAMA kami sendiri bukan dengan masuk agama lain

      Hapus
  65. ah, sudah lah tak usah komentar panjang lebar, si kristen atau agama selain islam sudah pasti tempat kekal abadinya di neraka.. gak perlu perdebatan panjang, cukup diketahui berdasarkan al-quran sudang mengatakan, dimana kafir pasti masuk neraka.

    BalasHapus
  66. http://muslimharustahu.blogspot.co.id/2016/11/encim-bangkit-dari-kematian-tidak-ada.html

    BalasHapus
  67. http://muslimharustahu.blogspot.co.id/2017/02/lukisan-di-neraka.html

    BalasHapus
  68. Mari berpikir dgn jernih, coba bandingkan kehidupan sehari-hari kalian Ten dgn kehidupan sehari-hari yesus jauh berbeda. Itu menandakan kalian tersesat

    BalasHapus
  69. sekilas Info Qs40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs5:9(5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs5:3(5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat12:36Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  70. sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    sekilas info (renungan bagi semua umat)
    silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya
    https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

    BalasHapus
  71. Intinya tiada tuhan selain Allah SWT Muhammad Utusan Allah.. ALLAHHU AKBAR!! ALLAHHU AKBA!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya selesai dibaca juga dasar manusia uda mikir akhirat kalaulu mati sadis gimana hehe dari bumi diciptakan manusia ngak perna peka alla itu gimana karna umur kalian pendek sejara uda di uba uda ngak kerasa uda lama dan akhirnya manusia jadi lebi primitif dari zaman sebelumnya agama adalah hal aneh yang dibuat manusia dan cinta hal sementara yang ada di dunia yang aku bingung ngapain orang yang namanya abraham pakai dibawa kasihan uda pergi lagi masi aja didebatkan sedih ingat dia uda pergi dan muhamat seorang prajurit yang jenius tapi kurang berpendidikan seperti kalian manusia,babi itu bukan diharamkan tapi belum disajikan doang dia ngak mungkin berani haramin makluk hidup kaya gitu dan perihal soal isa di belum mati sampai sekarang dasar manusia kurang peka ama kejadian besar diluar dunia manusia seprti kalian ngak perna beruba

      Hapus
  72. yang kalian pedulikan sekarang itu siapa didalamya? dasar manusia benar benar mahluk paling ane dan paling terbatas sadar aja tapi kalian slalu di maafkan dari masakemasa selalu ngak beruba manusia

    BalasHapus
  73. ashaduanlailahaillalloh wa ashaduanna muhammadaroululloh..
    aku kasihan sekali dengan saudara2 ku yg tersesat di jalan ke kristenan..

    BalasHapus
  74. Orang goblok lawan oramg goblok
    Gag akan ketemu titik tengahnya
    Mending undang pimpinanmu PAUS PAULUS
    undang juga pimpinanmu ZAKIR NAIK
    ayo diadu
    Yang kalah taruhan pindah agama
    Setuju????
    Fair dong org pinter ketemu org pinter....

    BalasHapus
  75. kristen diolok olok entah kenapa. agamanya dimuliakan. apaan itu! mohon ya jangan seenaknya membincangkan kristen masuk neraka. jadi maksud kalian yang agamanya bukan kristen masuk surga.. dan mereka memuliakan agamanya, maksudnya sebaik apapun kristen tetaP MASUK NERAKA~! ini blog siapa sih!

    BalasHapus
  76. Selain Islam itu masuk neraka selamanya..


    Direnungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Dan tidak ada seorangpun darimu, melainkan masuk ke neraka itu. Hal itu bagi Tuhan-mu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan." – (QS.19:71)

      Hapus
  77. Kenapa hanya Yahudi, Katolik, Kristen dan Islam yang bingung soal.Neraka dan Surga. Apa ada org di dunia ini yang sudah ke sana? Keyakinan dipakai utk intropeksi diri kepada Tuhan bukan utk membuat kebencian dengan orang lain..apa bedanya dengan iblis kalo spt itu? Perdamaian lebih penting drpd harus berperang!.

    BalasHapus
  78. Yang kalian sembah itu adalah teman nabi isa yg telah mengianati dia yaitu Paulus yang sekarang berada di neraka jahanam.....
    #ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  79. 3 in 1 artinya menyekutukan Tuhan

    BalasHapus
  80. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadan jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  81. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadan jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  82. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadan jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  83. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadang jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  84. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadang jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  85. Oh breti tuhan yesus itu kayak saklar lampu.. Bisa on of.. Kadang jadi tuhan ktika hidup..kadang jadi manusia ketika tewas..

    BalasHapus
  86. https://muslimharustahu.blogspot.com/2020/03/pesta-seks-di-surga-islam.html

    BalasHapus